Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki

Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki Penyakit gula atau yang lebih dikenal dengan penyakit diabetes adalah salah satu penyakit yang mematikan. Dan kebanyakan dialami oleh mereka yang sudah berusia lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan usia muda juga bisa mengalaminya. Penyakit gula atau diabetes memang tidak bisa dihindari sebagai momok yang sangat menakutkan, karena resiko yang paling fatal adalah terjadinya kematian. Dan jika tidak kunjung mendapatkan penanganan yang cepat dan khusus, maka yang ditakutkan adalah gejala diabetes akan semakin membuat aktivitas Anda menjadi terganggu.

Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki

Salah satu Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki adalah kaki diabetes. Ini merupapkan komplikasi yang terjadi pada penderita penyakit gula. Yakni masalah luka di kaki yang tidak sembuh-sembuh, terkena infeksi bakteri dan jamur, serta yang paling parah adalah terjadinya pembusukan pada jaringan, dan solusinya hanya dengan melakukan tindakan amputasi saja. Masalah di kaki diabetes biasanya diakibatkan oleh 2 penyebab, yakni :

  1. Sirkulasi darah yang tidak baik
    Hal ini disebabkan karena adanya kerusakan pada pembuluh darah karena gula darah tinggi dalam waktu yang lama. Dan sirkulasi darah yang mengalami gangguan karena kaki tidak mendapatkan asupan nutrisi dengan memadai, sehingga kulit kaki berubah menjadi lemah, mengalami luka, dan sulit unutk sembuh jika sudah terkena luka.
  2. Kerusakan saraf
    Penyebabnya adalah akibat gula darah yang tinggi dalam waktu yang lama. Akibat dari kerusakan saraf ini akan membuat tingkat sensitivitas atau kepekaan pasien penyakit gula pada rasa nyeri akan semakin berkurang, sehingga pasien tidak menyadari jika kakinya terluka.

Untuk membantu menghindari komplikasi pada kaki penderita pasien diabetes, maka langkah pertama yang harus dilakukan agar Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki tidak datang adalah dengan mengendalikan kadar gula darah dengan seoptimal mungkin, dan sebaiknya Anda berhenti merokok. Selain itu juga sebaiknya mulailah merawat kakinya dari sekarang.

Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki dapat Anda cegah dengan meakukan perawatan harian yang bisa Anda lakukan dengan cara mencuci kaki menggunakan sabun dan juga air hangat. Dan sebaiknya setelah itu, keringkanlah kaki Anda dengan benar hingga ke sela-sela jari, supaya tidak mengalami infeksi jamur. Oleskanlah pelembab supaya bis amencegah kulit menjadi kering, namun sebaiknya jangan oleskan pelembab di sela-sela jari, dan jangan juga merendam kaki Anda, karena hal ini justru akan memicu kerusakan dan memudahkan infeksi.

Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki

Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki

Dibawah ini adalah Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki :

  1. Kalus
    Terjadinya penebalan kulit yang biasanya menyerang bagian telapak kaki dan terutama dibagian yang menonjol. Penyebab dari kalus adalah karena adanya gesekan dan juga tekanan secara berulang dibagian yang sama. Selain itu juga diakibatkan karena berat badan yang berlebihan, sepati yang tidak sesuai dengan ukuran kaki, dan adanya kelainan kulit. Dan kalus lama kelamaan akan berkembang menjadi infeksi, apalagi jika anda korek atau digunting.
  2. Kulit melepuh
    Biasanya Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki yang satu ini terjadi disaat sepatu menggesek bagian kaki yang sama. Penyebabnya adalah karena sepatu yang kesempitan dan juga akibat penggunaan tanpa kaus kaki. Kaki akan melepuh dan akan menyebabkan terjadinya infeksi. Dan penanganan kulit melepuh yang dilakukan adalah sebaiknya tidak memencetnya dan meletuskannya.
  3. Kuku kaki tumbuh ke dalam
    Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki yang satu ini terjadi di saat kuku kaki semakin bertumbuh ke dalam kulit dan pada akhirnya mengakibatkan tekanan yang bisa merobake kulit kaki sehingga menimbulkan kemerahan disertai dengan pembengkakakn dan mengalami infeksi. Kuku kak yang tumbuh ke dalam juga bisa terjadi disaat Anda memotong kuku hingga ke ujung, dan penyebab lainya juga bisa diakibatkan karena pemakaian sepatu yang kesmepitan atau juga terjadi yrauma di kaki akibat kegiatan seperti olahraga berlari dan aerobik
  4. Pembengkakan pada ibu jari
    hal ini terjadi jika ibu jari dan kaki yang cenderung condong ke arah jari yang ada disebelahnya sehingga menyebabkan timbulnya kemerahan, rasa sakit, dan muncul infeksi. Selain itu juga bisa terjadi pada salah satu atau juga pada kedua kaki akibat penggunaan sepatu dengan hal tinggi serta dengan ujungnya yang sempit.
  5. Jari kaki bengkok
    Penyebabnya adalah disaat otot intrinsik, kaki akan menjadi lemah. Dan kerusakan saraf yang terjadi karena diabetes akan mengakibatkan munculnya kelemahan ini. Otot yang mengalami kelemahan ini akan menyebabkan tendon atau jaringan yang menghubungkan antara otot dengan tulang di kaki menjadi semakin menedek sehingga jari kaki cenderung menjadi bengkok. Dan pada akhirnya bisa menyebabkan masalah saat Anda sedang berjalan dan kesulitan untuk mendapatkan sepatu yang pas. Selain itu juga dapat diakibatkan karena pemakaian sepatu yang terlalu pendek.
  6. Kulit kaki kering dan juga mengalami kaki pecah-pecah
    Hal ini bisa disebabkan karena kerusakan saraf di kaki. Sehingga kulit kaki yang semakin berkurang dalam memproduksi keringat yang bisa menjaga kulit supaya tetap lembut dan juga lembab. Dan kulit kering juga bisa pecah. Adanya pecahan yang terjadi di kulit akan membuat kuman masuk dan pada akhirnya memicu infeksi. Dengan kadar gula darah tinggi, maka kuman bisa mendapatkan pasokan makanan supaya bisa berkembang, dan mengakibatkan infeksi menjadi semakin parah.

Ciri-Ciri Penyakit Gula di Kaki

Cara Pemesanan Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula Alami

Harga Obat Penyakit Gula 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Penyakit Gula Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Penyakit Gula:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Penyakit Gula, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Penyakit Gula Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Ciri Ciri Penyakit Gula and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.